Powered By Blogger

Selasa, 09 Juli 2013

Dulux Warna-Warni Kemenangan


WARNA-WARNI KEMENANGAN
Saat nya mendekorasi ulang rumah Anda dan Menangkan Grand Prize 20 Paket Umroh dan
ratusan hadiah lainnya* dengan pembelian rangkaian cat dinding Dulux dan Dulux Catylac periode Juni – Juli 2013
 
Dulux hadir dengan berbagai solusi untuk Anda
  • Dulux Previews Consultant : Gratis Konsultasi & Simulasi Warna untuk dinding rumah Anda
  • Dulux Home Painting Service untuk pengecatan tanpa repot
  • Beli rangkaian produk cat dinding Dulux & Dulux Catylac periode Juni - Juli 2013, dan tukarkan Poin Anda menangkan Grand Prize 20 Paket Umroh*
 *Syarat dan Ketentuan Dulux Warna Warni Kemenangan 2013 
Warna Warni Kemenangan adalah promo undian yang diselenggarakan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia ( PT ICI Paints Indonesia), beralamat di Titan Center 9th Floor Jl Boulevard Bintaro Blok B7/B1 No.05 Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia.  
  1. Promo undian ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk cat dinding Dulux & Dulux Catylac dari berbagai macam tipe (Weathershield Max, Weathershield Pro, Weathershield Primer, Pearl Glo, Pentalite Light & Space, Pentalite, Easy Clean, Alkali Resisting Primer, Catylac Interior & Catylac Eksterior) selama Juni – Juli 2013. 
  2. Peserta undian harus mendaftarkan data diri di website www.dulux.co.id sesuai KTP/kartu identitas dan dapat menunjukkan KTP/kartu identitas lain untuk verifikasi. 
  3. Peserta undian adalah  warga Negara Republik Indonesia dan berumur minimal 18 tahun pada saat undian diselenggarakan. Peserta tidak sedang terlibat dalam proses hukum pidana yang diancam dengan hukuman penjara. Karyawan PT ICI Paints Indonesia dan keluarganya, agen atau badan lain yang terkait dengan promo ini tidak diperkenankan untuk menjadi peserta. 
  4. Setiap bukti transaksi hanya berlaku untuk satu kali penukaran poin. Peserta undian wajib menyimpan bukti transaksi pembelian produk Dulux untuk keperluan verifikasi.  
  5. Hadiah untuk promo warna warni kemenangan terdiri dari : Hadiah utama 20 paket Umroh untuk 10 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 2 paket Umroh . Hadiah hiburan : 10 buah Samsung Note8, 30 Samsung S3 Mini, 100 Voucher MAP (@ 1juta rupiah) 
  6. Nama para pemenang akan diumumkan di website Dulux dan media cetak nasional di akhir September. 
  7. Peserta yang terpilih menjadi pemenang hadiah utama harus bersedia diberangkatkan Umroh dan hadiah tidak dapat dialihkan atau ditukar dengan uang tunai atau bentuk lain, kecuali ditentukan lain dalam syarat & ketentuan ini. Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan. 
  8. Apabila karena alasan keagamaan pemenang hadiah utama tidak dapat melaksanakan ibadah Umroh, pemenang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan senilai dengan paket Umroh yang akan ditentukan kemudian. Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan. 
  9. Pemenang hadiah hiburan akan dikirimkan hadiah langsung ke alamat sesuai KTP yang terdaftar di website. 
  10.  Keputusan Dewan Juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. 
  11. Tidak diperkenankan melakukan kontak secara pribadi ataupun surat menyurat kepada karyawan  pihak PT.ICI Paints Indonesia  perihal promo undian.  
  12. Peserta atau Pemenang yang ternyata menggunakan data pribadi palsu atau bukti transaksi palsu atau melakukan kecurangan dalam mengikuti undian ini, dinyatakan batal kepesertaannya dan/atau tidak berhak menerima hadiah atau kompensasi dalam bentuk apapun.
  13. Peserta membebaskan PT ICI Paints Indonesia dari segala tuntutan pihak ketiga yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan Peserta dalam program atau undian ini.  
  14. Syarat dan ketentuan ini dan setiap hal yang timbul dari atau sehubungan dengan hal ini diatur oleh hukum Indonesia.
  sumber: http://dulux.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar