Powered By Blogger

Selasa, 09 Juli 2013

Total Care Kumur Challenge


Cara Bermain:
  1.  Buat foto kumur dengan berbagai gaya seru. Jangan lupa tampilkan produk Total Care mouthwash. 
  2. Upload satu-persatu foto kamu saat berkumur. Kamu bisa upload hingga 6 foto. Jumlah foto mempengaruhi penilaian juri.
  3. Setelah upload, klik “jadikan animasi” .Foto akan dijadikan animasi stop motion
  4. Setelah animasi jadi, klik upload animasi.  
  5. Sign in via Facebook atau Twitter dan Isi form pendaftaran untuk melengkapi persyaratan kompetisi. 
  6. Kamu boleh kirim foto lebih dari sekali. Bila sudah pernah mendaftar, bisa langsung upload foto tanpa mengisi data lagi, cukup log in via Facebook atau Twitter. 
  7. Share link foto kamu ke Facebook dan Twitter untuk mengajak teman-teman kamu ikutan. Kamu akan mendapatkan 1 poin untuk Setiap teman yang login pertama kali ke www.totalcaremouthwash.com melalui link kamu.  

  Syarat & Ketentuan: 
Kompetisi Online Stop Motion Photo Contest “Kumur Challenge” -- Peraturan Resmi
Kompetisi 
Kompetisi adalah kompetisi online Stop Motion Photo Contest “Kumur Challenge” ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh Total Care Mouthwash ("Penyelenggara") dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah foto stop motion yang diajukan oleh Anda sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi ("Karya"). Website adalah situs www.totalcaremouthwash.com ("Website") sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi

Kelayakan Peserta
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
• Warga Negara Indonesia;
• Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
• Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM atau Paspor); 



Periode Pengumpulan Karya: 

Periode 1
Dimulai pada 09:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 11 Juni 2013 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 22 Juli 2013 selama 6 (enam) minggu, dalam hal ini jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya akan ditandai dengan waktu yang sesuai. 
Periode 2 
Dimulai pada 09:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 26 Agustus 2013 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 6 Oktober 2013 selama 6 (enam) minggu, dalam hal ini jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya akan ditandai dengan waktu yang sesuai. 


Cara Ikut Serta : 
Anda dapat mengajukan Karya Anda melalui Website www.totalcaremouthwash.com selama Periode Pengumpulan Karya dengan disertai data sebagai berikut:
• Nama user Facebook
• Nama lengkap
• Provinsi
• Kota
• No Hp
• Email
Anda diminta untuk menerima Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini sebagai syarat registrasi peserta.
Anda dapat mengajukan Karya sebanyak-banyaknya selama Periode Pengumpulan Karya selama Anda dapat memenuhi Syarat dan Ketentuan, dan masing-masing Karya yang telah Anda ajukan tidak dapat diganti. Karya harus merupakan foto stop motion yang unik dan berbeda. Anda mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat foto stop motion yang akan memikat Panitia dan Dewan Juri, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan di Peraturan #5 di bawah ini. 


Persyaratan Karya 
  • Karya harus merupakan foto yang dibuat di tahun 2013, dengan jenis kamera apapun dengan format jpeg dan ukuran 370 x 280 pixel
  • Jumlah foto minimal dalam satu karya adalah 1 (satu) foto dan maksimal 6 (enam) foto yang dibuat menjadi 1 (satu) foto stop motion.
  • Karya harus menggambarkan asyiknya berkumur dengan Total Care Mouthwash dan harus ada produk Total Care Mouthwash varian apa saja di dalam karya tsb.
  • Karya merupakan hasil karya orisinil milik pribadi, baik ide maupun hasil pengerjaan serta tidak menjiplak ataupun melanggar hak cipta.
  • Foto boleh melalui proses editing.
  • Foto tidak mengandung SARA, pornografi atau mencemarkan nama baik komunitas dan/atau elemen merk dagang lain.
  • Karya belum pernah diikutkan ataupun menjadi pemenang dalam kompetisi apapun.

Jika Anda mengirimkan Karya yang tidak sesuai dengan persyaratan, Karya dianggap gugur dan tidak berhak untuk memenangkan hadiah (apabila baru terbukti di kemudian hari maka pihak Penyelenggara dapat membatalkan kemenangan dan menuntut peserta untuk mengembalikan hadiah yang sudah diterima)
Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, dan untuk menghilangkan Karya apapun yang mereka anggap, semata-mata karena, pertimbangan subjektif mereka, sebagai tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Peraturan Resmi dan tidak akan melakukan diskusi atau komunikasi dalam bentuk apapun dengan peserta tersebut atau siapapun sehubungan dengan Karya tersebut. Seluruh keputusan Panitia, Penyelenggara dan/atau Dewan Juri adalah final dan mengikat. 

Penambahan Poin 
Peserta dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk menambah score penilaian, dengan cara:
Perbanyak share link foto “Kumur Challenge” Anda melalui social media. Satu (1) poin diberikan atas setiap orang yang login pertama kali ke www.totalcaremouthwash.com melalui link yang Anda share tersebut. 


Kriteria Seleksi dan Penjurian: 
Untuk menentukan karya terbaik harus memenuhi persyaratan Karya sebagaimana tertera dalam Peraturan #5 dan memenuhi kriteria sebagai berikut:
i. Karya yang paling kreatif, unik dan seru, menampilkan produk dengan baik, kualitas foto yang baik = 60% kriteria penilaian;
ii. Jumlah foto dalam 1 (satu) karya = 20% kriteria penilaian;
iii. Jumlah poin yang berhasil dikumpulkan = 10% kriteria penilaian
iv. Karya yang paling populer berdasarkan voting terbanyak oleh pengunjung Website = 10% kriteria penilaian.



Penilaian Karya dan Penentuan Pemenang: 
Setiap Karya akan dipantau oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap persyaratan dan standar yang ditentukan dalam Peraturan Resmi ini. Penilaian Karya:
Panitia akan menilai semua Karya yang diajukan berdasarkan kriteria yang ditetapkan dalam Persyaratan Karya dan akan mengunggah Karya tersebut di website 


Penentuan Pemenang:
Seluruh penjurian atas hasil penilaian akan dilakukan oleh Dewan Juri. Pada setiap periode Dewan Juri akan menentukan masing-masing 1 (satu) Pemenang ke 1, ke 2 dan ke 3 serta 1 (satu) pemenang Karya Favorit berdasarkan jumlah vote tertinggi. Apabila jumlah vote mencapai angka seri, pemenang akan ditentukan olah Dewan Juri berdasarkan kreasi foto peserta.
Keputusan Panitia dan Dewan Juri adalah final dan mutlak.Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia dan Dewan Juri. Panitia dan Dewan Juri tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia dan Dewan Juri. 


Pemberitahuan Pemenang : 
Pemenang Kompetisi periode 1 akan diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2013 dan periode 2 pada tanggal 18 Oktober 2013 di Website dan social media (Fanpage Total Care Mouthwash dan Twitter @ampuhtanpaaduh. Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email ataupun melalui telpon ke nomor telpon pemenang yang terdaftar pada Panitia melalui Website untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan hadiah. Jika pemenang tidak dapat dihubungi pemenang diberi tenggat waktu 2 (dua) minggu untuk konfirmasi dan mengirimkan bukti yang diminta Panitia. Jika lewat tenggat waktu tersebut pemenang tidak melakukan konfirmasi, hadiah pemenang akan dinyatakan hangus. Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk pengambilan hadiahnya. 

Hadiah : 
Periode 1
a. 1 (satu) pemenang Hadiah Kesatu mendapatkan hadiah 1 unit Samsung Galaxy Camera
b. 1 (satu) pemenang Hadiah Kedua mendapatkan hadiah 1 unit Ipod 32 Gb Generasi 5
c. 1 (satu) pemenang Hadiah Ketiga mendapatkan hadiah 1 unit Polaroid Instax 7S dan Voucher Belanja Rp 300.000,-
d. 1 (satu) pemenang Karya Favorit mendapatkan hadiah Voucher Belanja Rp 300.000,- 

Periode 2
e. 1 (satu) pemenang Hadiah Kesatu mendapatkan hadiah 1 unit Ipad Mini
f. 1 (satu) pemenang Hadiah Kedua mendapatkan hadiah 1 unit Nokia Lumia
g. 1 (satu) pemenang Hadiah Ketiga mendapatkan hadiah 1 unit Polaroid Instax 7S dan Voucher Belanja Rp 300.000,-
h. 1 (satu) pemenang Karya Favorit mendapatkan hadiah Voucher Belanja Rp 300.000,- 

Seluruh pajak hadiah akan ditanggung Penyelenggara. Hadiah akan diberikan jika dapat diakui secara benar berdasarkan Peraturan Resmi. Seluruh pajak hadiah atau biaya pengiriman hadiah akan ditanggung Penyelenggara. Hak untuk mendapatkan hadiah tidak dapat dipindahkan atau digantikan orang lain. Hadiah yang tidak berupa uang tidak dapat diuangkan; tidak ada hak menuntut balik.Tidak ada hadiah pengganti,uang tunai seharga hadiah, pemindahan atau penggantian yang diperbolehkan. 

Diskualifikasi Karena Kecurangan : 
Segala bentuk kecurangan dalam upaya untuk memenangkan Kompetisi tidak dibenarkan. Panitia berhak mengeluarkan peserta dari Kompetisi tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila Panitia menemukan bukti kecurangan yang dilakukan oleh Peserta atau orang lain atas permintaan atau perintah dari Peserta. 

Hak Milik Atas Karya : 
Semua Karya, termasuk Karya yang tidak memenuhi syarat kelayakan Kompetisi dan tidak berhak atas hadiah, menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggara apapun, termasuk mempublikasikan Karya (tidak terbatas pada) di Website dan/atau di jaringan sosial media Facebook, maupun media lainnya atas nama Penyelenggara. Dengan menyerahkan Karya sesuai dengan ketentuan Peraturan #4 , Anda mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Karya, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan Penyelenggara akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Karya Anda beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini Anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara untuk mencantumkan nama Anda pada pemakaian Karya

sumber: http://totalcaremouthwash.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar